Wednesday, April 22, 2009

deg..deg..

ujian yang menegangkan udah terlewati tadi. dengan hebatnyapn wang sama prof mus buat ujian di hari yang sama! thanks to you my lecturer! untung sahajaaaaaa.... pertanyaan2 yang di kasi bisa dijawab.. yaaahhh walaupun nggak memuaskan. hehehe... tapi paling nggak masih bisa dijawab dan dikarang. it's ok! ujian tinggal satu lagi di tanggal 27 nnt. ujian penulisan skrip dan lakon layar. serius.. untuk ujian ini aku juga blank gak tau mau jawab apa. kelas jarang masuk.. untung aja tugas buat. walaupun sempat terbengkalai krn ga ada kelompok. huhauhauhau... paraaahhh.. sem ini sem paling paraaahh.. malas masuk kelas.. malas belajar.. sumpah lagi jenuh sejenuh2nya kuliah!! apa cuti aja yaaa? hauhauhuaa.... gilaaaaa....
ujian udah selesai.. habis itu tinggal nunggu hasil keluar di healthycampus. apakah semuanya P atau ada yang P*? sempat aja ada yang P*,setereeeessss!!!! mau berapa lama lagi aku di USM ini??? huaaaaa.... capek aaahhh... lgan iri seiri2nya ngeliat orang2 convo..
ujian yang sebentar terlewati berganti dengan LI yang buat deg2an.. seriusss!! aku takut kali kalo apa yang diminta,ak gak bisa buat! takut mengecewakan. 2 bulan anjrit sendirian di semak belukar ibukota. kuat gak yaaa? harus kuat! harus!!

1 comment: